Saturday, January 31, 2009

Asiknya Bermain Musik

Dulu Orang sering mengatakan bahwa orang musik itu ga punya masa depan....???
Tapi ternyata,,, penilaian orang tentang musik salah... Kini banyak sekali pemain musik yang sukses dengan musiknya

Semua juga tergantung orangnya. Seberapa besar kreatifitasnya untuk bermusik. Kalau ga kreatif ya ga akan bisa sukses. Itu pun berlaku juga di dunia bisnis selain musik. Kalau kita punya bisnis Usaha tapi kita ga kreatif juga ga akan sukses. Pada Intinya kita ditantang untuk kreatif.

Cuma kalau enaknya bermusik itu kita bisa jalan-jalan, kemana ajah... Jadi misalkan ada job konser di luar kota atau di luar negeri gitu kan asikkk.... Kerja sambil jalan jalan. Heheheh... Seperti kalau saya di panggil Dwiki Darmawan, Erwin Gutawa, Adie MS dll. Mereka sering sekali Konser ke luar kota. Bali, Jakarta dan masih banyak lagi. Dan penontonnya juga ga cuma itu-itu saja. Kan bikin semangat bermain musik. Bayarannya juga lumayan, Bisa sampai 75% Gaji pegawai Negeri setiap bulannya. Dan biasanya mereka konser hampir sebulan lebih dari 1 kali. Kan Lumayan tuhhh.... Alhamdulillah kan..??

Memang kalau nanti tuanya mau jadi apa..?? Setelah Umur sekian kan dah ga bakalan di cari-cari lagi jadi pemain. Trus uangnya dapat dari mana..??

yaa inilah yang kita di tuntut untuk kreatif. Bisa dari muda belejar musik, trus ngjob-ngejob dan hasil ngjob bisa buat biaya Kuliah hingga jadi Dosen atau Guru (Pegawai negeri) Kan pensiunan bisa untuk hidup tua tuhh.... Atau kalau ngga ya hasil dari ngjob di kumpulin untuk modal membuka Usaha yang lain. Mungkin membuka kursus Musik,Toko Musik, Atau kalau punya istri jago masak ya buka restauran atau rumah makan yang harus memiliki strategi untuk memajukan bisnisnya sehingga banyak orang yang suka dan kita bisa mengangkat orang jadi pegawai atau mendidik orang menjadi kokinya sehingga kita bisa menuai hasilnya juga setelah tua.

Jadi bagi anda yang masih berfikiran bahwa orang musik itu ga punya masadepan atau apa itu hilangkanlahhh...

Semua itu tergantung dengan orangnya masing-masing. Okey Mari Belajar Musik

0 comments: